Rifa Seorang blogger dan internet marketer asal Sumedang, Jawa Barat. Saat ini aktif mengelola beberapa blog dan berjualan produk fashion secara online.

Contoh Kata kata Promosi Jualan Baju Keren & Unik

1 min read

Contoh Kata Promosi Baju

Berjualan baju merupakan salah satu bisnis yang sustainable dan tidak ada matinya. Alasannya simple, baju merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia.

Teman-teman pasti pernah mendengar ‘sandang, pangan, papan’ bukan? Ketiga hal itu benar-benar dibutuhkan masyarakat zaman sekarang.

Sandang (pakaian), digunakan sebagai alat penutup tubuh menjadikan manusia berbeda dengan binatang. Sandang menjadikan manusia lebih beradab dan santun.

Karena hal itulah, bisnis di industri pakaian tidak akan hilang dimakan zaman.

Pebisnis lebih saat ini lebih menyukai bisnis secara online karena cenderung lebih mudah dijalankan ketimbang harus berjualan menggunakan toko offline.

Berjualan baju secara online, tentu mengharuskan promosi yang terkonsep.

Dengan menggunakan strategi promosi jualan baju yang tepat, kita bisa menjual baju dengan lebih mudah.

Kata kata Promosi Jualan Baju

Berikut beberapa contoh kata promosi jualan baju yang bisa anda jadikan sebagai referensi.

1. Gunakan Angka untuk Menarik Perhatian

Jika anda menggunakan angka saat melakukan promosi, banyak calon customer yang menaruh perhatian. Secara psikologis, angka bisa memengaruhi sugesti terkait produk yang dijual.

Contoh penggunaan angka dalam promosi baju seperti ini:

Diskon 30% untuk pembelian minimal 5 pcs

Dapatkan potongan harga 20% untuk pembelian di atas Rp 250.000

Benefit yang ingin diberikan sebaiknya ditulis di awal agar calon pembeli menaruh atensi. Meski dengan syarat khusus, calon pembeli jadi lebih tertarik karena diberi ‘iming-iming’ akan mendapat keuntungan.

2. Kata Promosi Baju Menggunakan Tagline

Tagline bisa dikatakan sebagai kalimat yang bisa memancing perhatian publik. Penggunaan tagline juga sudah lumrah dipakai oleh beberapa brand fashion ternama seperti Levi’s dengan tagline “A Style for Every Story”, Brodo dengan tagline “Your Epic Journey”, Men’s Republic dengan tagline “Dare to Step Up”, dan lain-lain.

Anda bisa memanfaatkan tagline untuk kalimat promosi baju anda. Cukup sesuaikan dengan produk yang hendak ditawarkan.

  • Eyoya Kids, solusi cerdas untuk kebutuhan bermain si kecil
  • Toko Qwertyu, semua keperluan sekolah bisa anda temukan di sini

Penggunaan tagline sifatnya sangat fleksibel. Anda bisa menggunakannya kapan pun anda mau untuk mempromosikan usaha anda. Semakin epic tagline yang digunakan, semakin banyak orang yang mengingat bisnis anda.

Tentu ini sangatlah menguntungkan!

3. Berikan Garansi

Selain produk yang dipromosikan berkualitas, anda juga harus memerhatikan layanan anda. Anda bisa memberi jaminan tertentu agar calon pembeli lebih percaya terhadap bisnis anda.

Biasanya jualan online itu banyak yang takut tertipu, inilah saatnya anda memberi rasa aman kepada calon pembeli.

Contoh kata kata promosi jualan baju dengan pemberian garansi

  • Kami hanya mengirim produk yang sudah melalui tahap quality control sesuai standar kami. Jika ada produk yang cacat / rusak saat diterima, garansi tukar dengan yang baru.
  • Garansi tukar size jika sepatu yang diterima tidak sesuai permintaan dengan syarat harus disertakan video unboxing.

Dengan memberi garansi, anda bisa membuat pembeli nyaman berbelanja di toko online anda. Mereka tidak khawatir bahwa mereka akan ditipu.

4. Gunakan kata gratis

Kata gratis membuat persepsi orang menjadi lebih diuntungkan. Mereka akn berpikir bisa mendapatkan produk secara Cuma-Cuma. Kata gratis bisa anda gunakan seperti ini

  • Beli 3 kaos, gratis 1
  • Gratis kaos polos jika membeli celana jeans
  • Gratis pouch bag untuk 10 pembeli pertama

Baca juga: Contoh Kalimat Promosi Makanan yang Menarik

Demikianlah beberapa contoh kata kata promosi jualan baju yang bisa anda gunakan di media sosial seperti Facebook atau Instagram.

Rifa Seorang blogger dan internet marketer asal Sumedang, Jawa Barat. Saat ini aktif mengelola beberapa blog dan berjualan produk fashion secara online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *